Iklan

Kasat Lantas Polres Kep. Selayar Himbau Siswa Taat Dan Tertib Berlalu Lintas

Media Selayar
Selasa, 29 Januari 2019 | 17:18 WIB Last Updated 2022-04-12T03:25:45Z

MEDIA SELAYAR. Dipimpin Akp. Nurhaeni, Tim Satlantas Polres Kepulauan Selayar sasar sejumlah sekolah di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mensosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival dan Safety Riding. Seperti hari ini Selasa 29 Januari 2019, sosialisasi dilaksanakan di SMKN 3 Benteng.

Kegiatan Goes To School di SMKN 3 Selayar, Kasat Lantas, Akp. Nurhaeni menghimbau agar para siswa senantiasa tertib dan taat, serta berhati-hati dalam berlalulintas.

" Adik-adik sekalian adalah harapan orang tua, masyarakat dan Bangsa ini di masa depan. Jangan biarkan harapan itu sirna hanya karena kelalaian di Jalan raya. Olehnya itu mari kita bersama mewujudkan Pelajar Millenial yang taat dan patuh berlalulintas. Kerena pada prinsipnya aturan lalu lintas dibuat untuk menjaga dan melindungi kita semua di Jalan raya ", harap Nurhaeni.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 3 Selayar Andi Ahmad, pada kunjungan ini menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap Program Millenial Road Safety Festival.

" Kami berterimakasih kasih karena Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, telah datang ke Sekolah kami, sekaligus membantu kami memberikan pemahaman kepada para siswa tentang tatacara berkendara yang benar" katanya.

Andi Ahmad juga menyampaikan bahwa sekolahnya siap membantu dan mendukung program Millenial Road Safety Festival yang sementara dijalankan oleh Polres Kepulauan Selayar. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Kep. Selayar Himbau Siswa Taat Dan Tertib Berlalu Lintas

Trending Now

Iklan