Iklan

Tiba Di Jampea Ketua TP. PKK Pantau Langsung Aktivitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas

Media Selayar
Kamis, 01 November 2018 | 19:19 WIB Last Updated 2022-04-16T12:23:44Z
Tiba Di Jampea Ketua TP. PKK Pantau Langsung Aktivitas Pelayanan Kesehatan, di Puskesmas

MEDIA SELAYAR. Tiba di Pasimasunggu pada Kamis (1/11/2018) sore, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, langsung ke Puskesmas Benteng Jampea,.

Di puskesmas tersebut Ketua Tim Penggerak PKK menyaksikan pemasangan alat kontrasepsi KB PPKBD implan pada warga serta aktivitas pelayanan kesehatan di puskesmas tersebut.

Kunker Ketua Tim Penggerak PKK adalah melakukan pembinaan program Kabupaten Sehat di tingkat kecamatan dan desa, sekaligus melakukan penilaian administrasi PKK Kecamatan dan desa, pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, juga pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) untuk semua kecamatan di kepulauan.

Di Kecamatan Pasimasunggu, dijadwalkan malam akan ini akan dilaksanakan pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK), yang selanjutnya besok Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) akan pertemuan FKS tingkat Kecamatan Pasimasunggu sekaligus melakukan pembinaan dan penilaian administrasi PKK Kecamatan dan PKK desa sekecamatan pasimasunggu. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiba Di Jampea Ketua TP. PKK Pantau Langsung Aktivitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas

Trending Now

Iklan