Iklan

Pengurus HWK Kec. Pasimasunggu Periode 2018 - 2022 Resmi Dilantik

Media Selayar
Jumat, 02 November 2018 | 19:44 WIB Last Updated 2021-08-24T10:56:41Z
Pengurus HWK Kec. Pasimasunggu, Periode 2018 - 2022 Resmi Dilantik

MEDIA SELAYAR. Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Sitti Zaenab Sudiro melantik Ketua dan pengurus HWK Kecamatan Pasimasunggu periode 2018-2022, di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu, Kamis (1/11/2018) malam.


Pada pelantikan tersebut, Ketua DPD HWK Kabupaten Kepulauan Selayar didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pasimasunggu Andi Jemma Siregar.


Hadir Asisten Pemerintahan Setda Drs. Suardi, Camat Pasimasunggu Siregar, S.STP, tripika Pasimasunggu, dan para kepala desa.


Dalam sambutannya, Ketua HWK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Sitti Saenab, S.Ip., S.Pd., M.Si mengatakan bahwa HWK mengabdikan diri untuk mencerdaskan kaum perempuan indonesia terutama perempuan-perempuan di pedesaan.


Perempuan di pedesaan perlu ditingkatkan pengetahuan dan keterampilannya, agar mereka dapat mempertahankan jati dirinya terhadap pengaruh arus globalisasi yang begitu deras.


"bagi pengurus HWK Kecamatan Pasimasunggu yang baru dilantik saya harapkan dapat menjalankan amanah dan mampu bekerja bahu membahu menjalankan organisasi, mampu berkarya dalam kekaryaan demi bangsa dan jadikan ini sebagai ladang ibadah dalam mewujudkan wanita mandiri dan profesional," tutur Sitti Saenab


Sementara Ketua HWK Kecamatan Pasimasunggu Sri Handayani Ilham yang terpilih sebagai menyebut bahwa kehadiran HWK di Kecamatan Pasimasunggu senantiasa akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar.


"Dengan terbentuknya HWK Kecamatan Pasimasunggu merupakan arah bersama dalam menghimpun, aspirasi, konsep, dan kondisi lokal. Namun tetap sejalan dengan agenda pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Sri Handayani


Kemudian Asisten Pemerintahan Drs. Suardi dalam arahannya mengatakan bahwa program-program yang telah direncanakan agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya demi mencapai tujuan organisasi.


"Wanita adalah multi fungsi dalam arti disamping mengabdikan dirinya kepada keluarganya tetapi juga memberikan kontribusinya kepada masyarakat, negara dan bangsa dalam wadah Himpunan Wanita Karya (HWK).


Senada apa yang disampaikan oleh ketua HWK Ibu Kabupaten Kepulauan Selayar, bahwa kesuksesan suatu organisasi tercapai, kalau terbangun komunikasi, komitmen dan konsekuensi antara pengurus baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.


Mengakhiri sambutannya Suardi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik agar supaya menjalankan amanah yang mulia ini demi kemaslahatan ummat manusia terkhusus bagi kaum wanita (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus HWK Kec. Pasimasunggu Periode 2018 - 2022 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan