Iklan

One Day, Trail Adventure Jelajah Alam Bumi Tanadoang 3

Media Selayar
Rabu, 21 November 2018 | 20:02 WIB Last Updated 2018-11-21T12:02:29Z
One Day, Trail Adventure, Jelajah Alam Bumi Tanadoang 3

MEDIA SELAYAR. Hari Jadi Selayar ke- 413 akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan diantaranya adalah  trail adventure JELAJAH ALAM BUMI TANADOANG 3. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 November 2018.

Seperti pelaksanakan sebelumnya, kegiatan menantang ini akan diikuti ratusan rider, baik dari lokal maupun dari luar Selayar.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan trail adventure didaerah ini, telah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi parawisatawan, khususnya pencinta olah raga otomotif, trail untuk datang ke daerah kepulauan ini.

Dimana pada pelaksanaan sebelumnya, yang diprakarsai oleh TITAC telah mengundang decak kagum para rider peserta, karena tantangan dan keindahan alam serta jalur yang dilalui peserta dinilai sangat berkualitas seiring dengan keramah tamahan warga disekitar jalur.

Ditambah lagi kesiapan panitia dinilai cukup memanjakan para rider peserta Trail Adventure Jelajah Alam Tanadoang, sebagai salah satu alasan untuk kembali bertarung pada trail adventure JELAJAH ALAM BUMI TANADOANG 3 sambil menikmati keindahan alam di Kabupaten Kepulauan Selayar.


One Day, Trail Adventure, Jelajah Alam Bumi Tanadoang 3




Editor  : A. Lolo



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • One Day, Trail Adventure Jelajah Alam Bumi Tanadoang 3

Trending Now

Iklan