Iklan

Kabag Hukum KPK Hadiri Hari Jadi Selayar ke 413

Media Selayar
Rabu, 28 November 2018 | 18:31 WIB Last Updated 2022-03-29T03:17:41Z
Kabag Hukum KPK, Hadiri Hari Jadi Selayar ke 413

MEDIA SELAYAR. Kabag Hukum KPK Brigadir Jendral Polisi. Setiadi, SH. MH tiba di Kepulauan Selayar hari ini, Rabu 28/11. Kedatangan Mantan Kapolres Kepulauan Selayar ini untuk memenuhi undangan Pemkab menghadiri peringatan hari jadi Selayar yang ke-413.

Tiba di Bandara Aroeppala sekitar Pkl. 14.00 Wita Perwira Tinggi Polri yang bertugas di Lembaga Anti Rasuah ini disambut oleh Kapolres AKBP.Taovik Ibnu Subarkah, Sekda Dr. Marjani Sultan, Kepala Bandara, Wakapolres dan sejumlah pejabat lainnya. Beliau langsung menuju ke Rujab Bupati dan diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali.

AKBP. Setiadi sendiri mengaku sangat senang bisa berkunjung kembali ke Kabupaten Kepulauan Selayar, daerah dimana beliau pertama kali menjabat sebagai Kapolres.

” Alhamdulillah, bisa berkunjung kembali ke Tanadoang, banyak kenangan di sini” , Kata Setiadi singkat, sesaat setelah tiba di Bandara Aroeppala.

Hari Jadi ke-413 Selayar ini nampak menjadi momentum reuni para Mantan Kapolres Kepulauan Selayar. Saat ini sudah 4 Mantan Kapolres yang tiba di Selayar yaitu Brigjen Setiadi, Karo Ops Pold Sulbar Kombes Pol Moch. Nur Subchan, AKBP. Hidayat dan AKBP. Syamsu Ridwan.  (As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Hukum KPK Hadiri Hari Jadi Selayar ke 413

Trending Now

Iklan