Iklan

Okky Asokawati Jadi Narsum Talkshow Di Kepulauan Selayar

Media Selayar
Minggu, 29 Juli 2018 | 09:09 WIB Last Updated 2022-04-16T12:22:38Z
Okky Asokawati, Jadi Narsum Talkshow Di Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Dra. Hj. Okky Asokawati, M.Si., public figur yang juga adalah anggota DPR RI hadir sebagai pembawa materi pada mini talkshow yang membahas bagaimana Menjadi Pribadi Yang Unggul. Talkshow dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar pada Minggu, 28 Juli 2018.

Kegiatan ini digagas dan dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu bentuk pelaksanaan program yang bertujuan untuk menambah wawasan dan kepribadian anggotanya secara khusus dan masyarakat Selayar secara umum.

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam sambutannya mengemukakan kepribadian yang dimiliki seseorang dapat berubah dan dibentuk oleh faktor lingkungan di sekitarnya. Dikatakan kepribadian yang baik dan menarik tidak bisa tercipta begitu saja, tanpa pengetahuan dan keterampilan.

"Untuk merubah kepribadian diperlukan pengetahuan, kemauan, dan keterampilan, bagi setiap orang yang ingin memperbaiki kepribadiannya," kata Andi Dwiyanti Musrifah Basli.
Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar ini juga menilai bahwa kegiatan mini talkshow tersebut sangat positif, terlebih sejalan dengan program pokok PKK.

"Dengan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki oleh peserta dari berbagai organisasi wanita, nantinya akan mampu menciptakan pribadi-pribadi yang unggul guna mendorong suksesnya tugas-tugas organisasi maupun tugas-tugas lain di luar organisasi," jelas Musrifah Basli.

Terkait dengan hal tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kabupaten meminta agar seluruh peserta dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam mengikuti mini talkshow tersebut.

"Saya berharap ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan dipraktekkan dalam pergaulan, lingkungan keluarga terlebih dalam lingkungan organisasi," tutup Musrifah Basli mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam Talkshow ini, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Hj. Asniar Marjani. Sementara peserta yang hadir diperkirakan mencapai 300 orang yang terdiri dari unsur TP PKK kabupaten, kecamatan dan desa, Dharma Wanita Persatuan, Organisasi Wanita, Organisasi Perangkat Daerah, kepala sekolah dan guru SMP, SD, dan TK. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Okky Asokawati Jadi Narsum Talkshow Di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan