Iklan

Kapolda Sulsel Pantau Kondisi Pasca Pilkada di Pare-Pare

Media Selayar
Senin, 09 Juli 2018 | 17:51 WIB Last Updated 2022-02-06T14:07:05Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, didampingi Ka SPN Batua Makassar melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pare Pare, pada Senin 9 Juli 2018. Kunjungan kerja Kapolda ke Pare-Pare dalam rangka meninjau langsung perkembangan situasi Pilkada di Pare Pare.


Dalam kesempatan kunker ini, Kapolda menyempatkan diri berkumpul bersama personil PAM Pilkada Pare-Pare dari TNI-Polri di aula Mapolres Pare-Pare.


Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peronel TNI-Polri atas kerjasama dan kekompakan menjaga keamanan.manusia hanya bisa berusaha yang terbaik namun Tuhan lah yang menentukan segalanya, ucap Kapolda.


Lanjut dalam arahan singkat tersebut, Kapolda menyampaikan untuk jangan meletakkan pangkat dan jabatan dihati namun letakkanlah ditangan.


selayar


Usai memberikan arahan, Kapolda sarapan bersama personel TNI-Polri. Kapolda juga mengingatkan akan bertindak tegas kepada pihak pihak yang ingin menganggu stabilitas keamanan.


Hal ini dibuktikan dari beberapa orang yang telah ditangkap karena berusaha mengganggu kelancaran proses Pilkada di beberapa Kabupaten. di Sulsel yang tampak terlihat keakraban yang terjalin antara Kapolda bersama seorang personel TNI yang saling bersuapan.  



Release : Humas Polda Sulsel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Pantau Kondisi Pasca Pilkada di Pare-Pare

Trending Now

Iklan