Iklan

Tertangkap Kamera, Pak Kapolda Sulsel Makan Nasi Kotak Bareng Anggotanya Dilapangan

Media Selayar
Sabtu, 23 Juni 2018 | 14:34 WIB Last Updated 2018-06-23T06:34:54Z
Tertangkap Kamera, Pak Kapolda Sulsel, Makan Nasi Kotak Bareng Anggotanya Dilapangan

MEDIA SELAYAR. Usai pimpin apel pergeseran pasukan dilapangan upacara Mapolda Sulsel, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs Umar Septono, SH.,MH yang dikenal sederhana lantas ikut bergabung bersama anggotanya makan nasi kotak bersama di lapangan upacara tersebut.


Kejadiannya kemarin pagi Jumat 22 Juni 2018. Saat pucuk pimpinan Kepolisian di Sulsel ini terpantau media makan bareng nasi kotak di lapangan Mapolda Sulsel, jelas rekan awak media kepada Pewarta.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri pula oleh Waka Polda Sulsel, dan seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, serta seluruh personel Polda Sulsel dan di tambah personel BKO Korp Brimob Nusantara.

Jendral berbintang dua itu, nampak memperlihatkan secara tidak langsung sosok kesederhanaannya duduk bersimpuh menyantap makanan di tengah tengah anggotanya.

Sumber Pewarta menceritakan juga bahwa Pak Kapolda Sulsel tidak sedikitpun mencerminkan pembedaan menu makanan antara anggotanya.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut, pucuk pimpinan nomor satu itu di Polda Sulsel melanjutkan kegiatannya dengan bertugas kembali ke ruangan kerjanya. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tertangkap Kamera, Pak Kapolda Sulsel Makan Nasi Kotak Bareng Anggotanya Dilapangan

Trending Now

Iklan