Iklan

Pererat Tali Silaturrahim, Bupati Gelar Buka Puasa Bersama

Media Selayar
Jumat, 01 Juni 2018 | 19:22 WIB Last Updated 2020-05-10T08:13:12Z
Pererat Tali Silaturrahim Bupati, Gelar Buka Puasa Bersama

MEDIA SELAYAR. Bupati Kep. Selayar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat hari ini Jumat 1 Juni 2018. Acara silaturahim ini dilaksanakan dirumah jabatan Bupati.

Terpantau hadir Wakil Bupati dan jajaran Forkopinda, Ketua DPRD, Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,

Tokoh Pemuda berbar bersama ribuan masyarakat daerah ini, melaksanakan buka puasa bersama setelah sebelumnya mendengarkan ceramah agama dari Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Darussalam Syamsuddin, M. Ag.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tema “Silaturrahim Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kepulauan Selayar dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama”.

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ini berlangsung dalam suasana penuh kedamaian dan rasa persaudaraan, sehingga memunculkan aura kebersamaan dalam Bulan Suci Ramadhan ini.

Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Darussalam Syamsuddin, M. Ag yang mengisi tausiyah dalam kegiatan ini mengajak semua yg hadir untuk saling menjaga silaturahmi, memanfaatkan sisa-sisa ramadhan ini untuk maksimalkan lebih memperbayak ibadah, serta meningkatkan kepedulian kepada sesama, jelas Prof Darussalam. (IB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Tali Silaturrahim, Bupati Gelar Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan