• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bahan Bakar Pertalite Naik Di Selayar, Bensin Eceran Masih Jadi Idola

    Media Selayar
    Jumat, 13 April 2018, 09:35 WIB Last Updated 2018-04-13T01:35:41Z
    Bahan Bakar Pertalite Naik, Di Selayar, Bensin Eceran Masih Jadi Idola

    MEDIA SELAYAR. Harga Bahan bakar Pertalite naik dari Rp. 7.800 perliter menjadi Rp. 9.500 perliter. Sementara harga bahan bakar Premium tetap diharga Rp. 6. 450 perliter. Kendati dilapangan atau di penjual pengecer masih dijumpai harga bensin bervariasi antara Rp. 8000 perbotol hingga Rp. 10.000 perbotol. 

    Seperti berita yang dikutip dari Tribun Selayar sebelumnya bahwa "Antrean panjang kendaraan terjadi di Pertamina Agen Premium Minyak Solar (APMS) Taman Roya Jl Pahlawan, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

    Kendaraan roda dua terlihat untuk pengisian bahan bakar minyak jenis premium. Sementara untuk jenis pertalite terlihat lengang.

    Pengawas Pertamina APMS, Muh Arif mengatakan lebih banyak yang membeli bahan bakar minyak jenis premium.

    "Harga pertalite dari Rp 7.800 per liter naik menjadi Rp 9.500 per liter dan harga Premium tetap Rp 6.450 per liter," ujar Muh Arif Kepada TribunSelayar.com, Kamis , 12 April 2018.

    Muh. Arif juga mengatakan bahwa untuk bahan bakar minyak jenis premium pasokannya datang pada bulan ini, 65 ton dan jenis pertalite pasokanya datang dibulan Maret, sebanyak 5 ton tapi belum habis. Pasokan bahan bakar ke Selayar ini berjalan 3 sampai 4 kali perbulan. 

    Sementara itu dari pantauan Pewarta di dua SPBU yang ada didalam kota Benteng Selayar, masih sering tertutup akibat kehabisan stok premium. Buka-tutup ini juga tidak menentu setiap harinya. Kadang cepat buka dan kadang cepat tutup. 

    Warga yang membutuhkan bahan bakar terpaksa membeli bahan bakar eceran yang harganya jauh lebih mahal dengan takaran botol yang tidak dijamin cukup atau tidak sesuai takaran resmi. (*)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru