Iklan

KLM. Canci Lajoni 3 Tenggelam Di Perairan Jampea-Selayar, 20 Abk Di Evakuasi Ke Puskesmas Ujung

Media Selayar
Sabtu, 27 Januari 2018 | 10:34 WIB Last Updated 2020-05-07T08:35:37Z
jampea
Ini foto crew kapal naas di evakuasi ke Ujung Jampea (WA.Orari)
MEDIA SELAYAR. Informasi terbaru yang diterima Pewarta bahwa sebuah kapal bernama KLM Canci Lajoni 3, mengalami nasib naas'tenggelam" diperairan laut bagian selatan Pulau Selayar tepatnya diperairan antara Pulau Kayuadi dan Pulau Jampea, diwilayah Kecamatan Pasimasunggu Timur dekat pulau batu.

Informasi dari station amatir radio (Orari) Lokal Selayar dengan koor.komunikasi emergency, Andi Eka Putra (YB 8 EKP) hari ini Sabtu 27 Januari 2018 melaporkan bahwa hingga pagi ini sekiranya pukul 10.20 Wita, telah dilakukan upaya pertolongan oleh Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu Timur bersama masyarakat menggunakan perahu tradisional jolloro, melakukan upaya pertolongan terhadap 20 orang crew kapal naas tersebut.

Untuk sementara masih dilakukan investigasi oleh tim yang kita turunkan di Ujung Jampea.

" Info yg baru km dapatkan jumlah crew di kapal 20 orang, 9 sdh dievakuasi ke puskesmas ujung, 11 msh dlm perjalanan diatas jolloro menuju ujung,tdk ada korban jiwa"  Kapal kurang lebih 10 unit yg pergi evakuasi blom ada yg kembali ke daratan dermaga ujung,,jd blom ada info lengkap baik data2 kapal,jumlah abk,pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan dan penyebab tenggelam.demikian info yg km dapatkan sambil memantau perkembangan " demikian Andi Eka Putra kepada Pewarta.

Sementara itu dari petugas UPP Pelabuhan Benteng, Hasbullah S.Sos kepada media membenarkan hal adanya kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa nama kapal naas tersebut adalah, Km.Canci Lajoni 3. Berlayar dari Maumere tujuan pelabuhan Biringkassi dengan abk sebanyak 20 orang. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KLM. Canci Lajoni 3 Tenggelam Di Perairan Jampea-Selayar, 20 Abk Di Evakuasi Ke Puskesmas Ujung

Trending Now

Iklan