Iklan

Belum Ada Kepastian Waktu Garuda Indonesia Bisa Terbang Ke Selayar

Media Selayar
Senin, 15 Januari 2018 | 15:18 WIB Last Updated 2022-04-12T03:45:41Z
Belum Ada Kepastian Waktu, Garuda Indonesia Bisa Terbang Ke Selayar

MEDIA SELAYAR
. Terkait pertemuan antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Manajemen Maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebelumnya ditegaskan bahwa maskapai tersebut siap menerbangi rute Makassar - Selayar. Namun hingga hari ini, Senin 15 Januari 2018 belum ada kepastian waktu penerbangan pesawat Garuda ke Selayar.

Pertemuan tersebut kemudian ditindak lanjuti kembali oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H. Zainuddin SH.MH menemui Vice President Kalimantan Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa. Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso SH.MH.

BACA JUGA :  Dalam Waktu Dekat Garuda Indonesia Terbang Ke Selayar

"Pemda Selayar menyatakan kesiapannya dan proaktif memastikan Garuda bisa terbang ke wilayah tersebut. Tentunya kami butuh komitmen, setelah menerbangi Selayar, pemda tetap semangat melakukan promosi dan mendatangkan wisatawan untuk mengisi kursi yang ada," Kata I Wayan Supatrayasa

Terkait waktunya, I Wayan belum memastikan.Demikian dikutip dari pemberitaan media online terbitan Makassar edisi hari ini, Senin 15 Januari 2018.

Lebih lanjut ditulis bahwa sebelumnya, Garuda Indonesia telah membuka lima rute baru yang terkoneksi dari Makassar ke sejumlah kota lain di Indonesia. Misal Makassar Kupang, Makassar Palopo, Makassar Medan, Luwuk Palu dan Kendari Wakatobi.

BERITA TERKAIT : Awal Bulan Februari, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Ke Selayar

Pembukaan rute baru tersebut merupakan komitmen mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia melalui konektivitas Indonesia Timur. (****)



BACA JUGA : 57Th Bank Sulselbar, Luncurkan Tabungan Masa Depan (Tampan Plus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Ada Kepastian Waktu Garuda Indonesia Bisa Terbang Ke Selayar

Trending Now

Iklan