Sambut Hari Jadi Selayar IGI Gelar Workshop Sagu-Saku

Iklan Semua Halaman


Loading...

Header Menu

Sambut Hari Jadi Selayar IGI Gelar Workshop Sagu-Saku

Media Selayar
Jumat, 03 November 2017
Sambut Hari Jadi Selayar, IGI Gelar Workshop Sagu-Saku

MEDIA SELAYAR
. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412 dan Hari Guru Nasional 2017, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan Workshop Satu Guru Satu Buku ( Sagu-Saku). Rencanannya kegiatan ini akan dihelat pada 28 s/d 29 Nopember 2017, atau pada puncak Hari Jadi Selayar yang akan datang.

Pemateri atau nara sumber yang akan dihadirkan adalah Mira Pasolong yang merupakan Pelatih Nasional SAGU SAKU yang lahir dan besar di Selayar. Kegiatan ini diharapkan bisa menginspirasi para guru-guru muda di Kabupaten Kepulauan Selayar. Tujuannya tentu adalah bagimana agar dunia pendidikan dapat berkembang demi mencapai cita cita memajukan pendidikan didaerah ini.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya atau gratis dan diharapkan para peserta bisa lebih maksimal dalam menggunakan kesempatan yang dinilai langka dilaksanakan di Selayar, demikian dijelaskan oleh Munawar Jamal, Ketua Panitia Kegiatan ini.

Sumber dana yang akan digunakan selama kegiatan adalah kerja ikhlas para pengurus untuk berdonasi bersama demi terselenggaranya kegiatan ini .Semoga dengan niat ikhlas kegiatan ini kami bisa sukseskan demi pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar, kunci Munawar Jamal. (*)