MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Persiapan One Day "Trail Adventure Selayar 2017" Mulai Dimantapkan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Persiapan One Day "Trail Adventure Selayar 2017" Mulai Dimantapkan

    Media Selayar
    Kamis, 09 November 2017, 19:23 WIB Last Updated 2017-11-09T11:23:37Z
    Persiapan One Day "Trail Adventure Selayar 2017", Mulai Dimantapkan

    MEDIA SELAYAR. Persiapan Event wisata dan olah raga Titac One Day "Trail Adventure 2017" Jelajah Alam Tanadoang#2 yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi selayar ke 412 tahun 2017 mulai dimatangkan. Sejumlah persiapan jelang pelaksanaannya pada 18 Nopember 2017 mendatang telah dilaksanakan.

    Diantaranya transportasi peserta dan akomodasi peserta. Termasuk penyesuaian jadwal kedatangan peserta yang diperkirakan mencapai 6 ratusan rider dari sejumlah daerah di Sulsel bahkan dari luar Sulsel.

    Rapat koordinasi dengan sejumlah instansi yang ikut mendukung pelaksanaan kegiatan ini telah kita lakukan dan persiapan kita tentu saja kita matangkan. jelas Azwar Ahmad, Ketua Panitia Pelaksana kepada media.

    Khusus untuk jadwal penyeberangan di pelabuhan Bira dan pelabuhan Fery Pamatata telah kami sampaikan juga dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di kantor Dinas Perhubungan beberapa hari lalu bahwa akan ada penyesuaian jadwal keberangkatan kapal.

    Sesuai hasil kesepakatan rapat, trip pertama dari Pelabuhan Pamatata akan dilaksanakan pada Pukul 07.00 Wita. Sementara pemberangkatan trip kedua akan dilakukan pada Pukul 14.00 Wita. Demikian juga sebaliknya, pemberangkatan trip pertama dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba akan dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita. Dan pemberangkatan trip kedua akan dilaksanakan pada Pukul 15.00 Wita.

    Untuk diketahui bahwa event ini berhadiah 8 buah motor serta sejumlah hadiah dan doorprize yang disiapkan panitia. (Fasya)



    Polisi Pelajari Adanya Praktek Mix" Beras Raskin Di Gudang Bulog Selayar

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru