Iklan

Hasil UNAR Selayar 2017 Dapat Diakses Pada Web SDPPI

Media Selayar
Minggu, 12 November 2017 | 17:13 WIB Last Updated 2022-04-15T07:08:39Z
Hasil UNAR Selayar 2017, Dapat Diakses Pada Web SDPPI


MEDIA SELAYAR. Pengumuman hasil Ujian Nasional Amatir Radio (UNAR) sudah dapat diakses melalui web : SDPPI. Selanjutnya Panitia akan memberikan penyampaian secara resmi kepada masing-masing peserta UNAR untuk mengambil Surat Kecakapan Amatir Radio (SKAR) di pengurus Orari Lokal Selayar sebagai panitia. Demikian dijelaskan oleh Sekretaris Panitia UNAR 2017, Andi Eka Putra, (YB 8 EKP) Minggu 12 Nopember 2017.

Setelah mendapat pemberitahuan dari pengurus ORARI selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus UNAR akan diminta menyiapkan kelengkapan administrasi pengurusan IAR (ijin amatir radio) dan KTA Orari dari pusat, jelas Andi Eka Putra. 

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa sudah ada informasi dari ORARIDA Sulsel, bahwa SKAR akan tiba di Selayar pada 16 Nopember mendatang. Selanjutnya kami akan jadwalkan rapat evaluasi UNAR, sekaligus pembubaran panitia UNAR. 

Hal ini diungkapkan Eka usai pelaksanaan dukungan Bantuan Komunikasi Orari pada lomba mancing dan selanjutnya persiapan peralatan dalam pelaksanaan bankom dukungan pada event Trail Adventure Selayar 2017.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil UNAR Selayar 2017 Dapat Diakses Pada Web SDPPI

Trending Now

Iklan