MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Djufri Sakti Terpilih Ketua DPD Permas Sultra Periode 2017 - 2022
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Djufri Sakti Terpilih Ketua DPD Permas Sultra Periode 2017 - 2022

    Media Selayar
    Senin, 20 November 2017, 17:20 WIB Last Updated 2017-11-20T09:20:32Z
    Djufri Sakti Terpilih Ketua DPD Permas Sultra, Periode 2017 - 2022

    MEDIA SELAYAR. Musyawarah Daerah (Musda) DPD Permas Sulwesi Tengara menetapkan Djufri Sakti sebagai Ketua Permas Sultra Periode 2017-2022. Musda berlangsung pada Minggu (19/11) di Kota Kendari.

    Musda dihadiri oleh pengurus Permas Sulteng, mulai dari pengurus DPC Kabupaten Kota se-Sulteng maupun pengurus DPD. Para To Silajara ini berkumpul di Kendari untuk melaksanakan Musda Permas, dan memilih Ketua Permas.

    Dalam Musda, ada 11 nama yang diusulkan sebagai formatur, namun kemudian mengerucut dan disepakati menjadi dua. Yakni dr. Hj. Andi Hasnah Suaeb, mantan Ketua IDI Sultra dan Djufri Sakti, salah seorang Guru Senior dan penulis buku di Sultra.

    Selanjutnya hasil Musda ke 4 Permas Sultra menetapkan Djufri Sakti sebagai Ketua Permas Sultra yang baru setelah unggul suara dari Hj. Andi Hasnah Suaeb. Setelah terpilih, Djufri Sakti dihadapan peserta Musda menyampaikan program kerjanya ke depan selama Ia menjabat sebagai Ketua Permas Sultra.

    Sementara itu Hasanuddin, Ketua Permas Sultra lama menyampaikan bahwa Permas adalah salah satu organisasi kerukunan dari Sulsel yang jumlah keanggotaannya cukup besar, bisa mencapai 5ribu orang dan tersebar di seluruh pelosok Sultra.

    Jumlah terbesar diluar kota Kendari ada di Wakatobi, Konawe, Bau-bau, Kolaka Utara, Kolaka. Seperti yang dilansir dari Sultra Terkini. BACA SELANJUTNYA........................




    Warga Desa Kembang Ragi Gotong Royong Bangun Jalan Di Dusun Lajongko
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru