Iklan

Camat Takabonerate Kumpulkan Kades Dan BPD

Media Selayar
Senin, 06 November 2017 | 11:13 WIB Last Updated 2022-10-18T00:38:00Z
Camat Takabonerate, Kumpulkan Kades Dan BPD

MEDIA SELAYAR
. Camat Takbonerate, Andi Asling,S.Sos kumpulkan para Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Takabonerate pada Minggu 5 Nopember 2017 kemarin. 

Dalam pertemuan dengan para Kepala Desa, Andi Asling sekaligus menyampaikan penegasannya sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Takbonerate, akan segera melakukan inovasi percepatan pembangunan di Takabonerate.

Andi Asling S.Sos menanyakan sejumlah hal kepada para Kades dan BPD diantaranya kesiapan MAD, program inovasi desa. peningkatan kinerja pemdes, dan persoalan kesiapan untuk menyambut Momentum Peringatan Hari Jadi Selayar ke 412.

Sebagai Camat Takabonerate yang baru dilantik oleh Bupati, Andi Asling menyampaikan arahan dan ajakan kepada para Kades dan BPD agar tidak main-main dalam melayani masyarakat dan tidak main-main sebagai ujung tombak pembangunan dibidang pemerintahan. 

Saya mengajak pada Kades dan BPD untuk lebih cepat untuk menggenjot dan mendorong terwujudnya agenda percepatan pembangunan di Takabonerate jelas Andi Asling kepada Media Selayar. Pertemuan dengan para Kades dan BPD tersebut berlangsung di pelataran Coofee House Benteng. 

Untuk diketahui bahwa Andi Asling S.Sos adalah Camat baru di Takabonerate menggantikaan Safiing. Ia dilantik oleh Bupati Kepulauan Selayar pada 3 Nopember kemarin. (Fas)
   
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Takabonerate Kumpulkan Kades Dan BPD

Trending Now

Iklan