Iklan

Andi Asling : Kemerdekaan Ini Adalah Jasa Para Pahlawan

Media Selayar
Jumat, 10 November 2017 | 16:31 WIB Last Updated 2022-02-06T13:38:35Z
Andi Asling : Kemerdekaan Ini Adalah, Jasa Para Pahlawan

MEDIA SELAYAR. Pentingnya mengingat dan memperingati Hari Pahlawan, dijelaskan oleh Camat Takabonerate, Andi Asling, S.Sos adalah momentum tindak lanjut dari amanah dan sekaligus komitmen kerja untuk memenuhi harapan dan kebutuhan rakyat sebagai penegasan untuk melunasi janji-janji kemerdekaan. Karena kemerdekaan ini adalah jasa-jasa perjuangan para pahlawan kita.


Dalam moment hari Pahlawan, kita harus mengingat jasa-jasa para pahlawan kita, singkat padat dan jelas, Camat Takabonerate ini menyampaikan kepada warganya tentang Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini Jumat 10 Nopember 2017.


Ungkapan kalimat ini dilontarkan Andi Asling saat menggunakan kesempatan usai shalat Jumat, di Mesjid Raya Kecamatan. Dalam kesempatan tersebut, Andi Asling juga menyampaikan dihadapan masyarakat Kecamatan Takabonerate bahwa penugasannya sebagai Camat di Takabonerate adalah amanah dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam mensejahterakan rakyatnya.


Dari informasi yang diterima, bahwa Camat Takabonerate, Andi Asling S.Sos terpantau kerap menggunakan kesempatan membahas beberapa hal dengan warga, setelah usai shalat berjamaah dimesjid. (*)


Mantap, Tim Takraw Selayar Lolos Ke Porda Pinrang 2018
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Asling : Kemerdekaan Ini Adalah Jasa Para Pahlawan

Trending Now

Iklan