Iklan

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga, Ini Pesannya

Media Selayar
Jumat, 06 Oktober 2017 | 08:44 WIB Last Updated 2022-04-30T01:25:26Z
Bupati Serahkan Bantuan, Kepada Warga, Ini Pesannya

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali serahkan bantuan peralatan perbengkelan dan peralatan fasilitas Tk kepada warga Desa Bukit Timur, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis 5 Oktober 2017. Penyerahannya dilakukan oleh Muh. Basli Ali langsung kepada masyarakat pemanfaat. 

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam menyerahkan bantuan kepada masyarakat Dusun Sappadang Desa Bukit Timur Kecamatan Buki, dihadiri oleh ratusan warga setempat.

Hadir dalam penyerahan tersebut H. Ince Langke, Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Hj. Rosmiati, SS, M.Si., Camat Buki Ince Abd. Rahman, S. Sos, Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si. 

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Bupati, Muh. Basli Ali berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan yang kita serahkan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah. Saya harap bisa merubah taraf hidup masyarakat, tentunya dengan bantuan itu mampu menciptakan lapangan kerja baru, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu," kata Muh. Basli Ali.
Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengatakan apa yang ia janjikan kepada masyarakat tetap akan dilaksanakan dengan mengikuti prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya Penyerahan bantuan yang dirangkaikan dengan silaturrahim dengan masyarakat dan dialog antara Bupati dengan masyarakat, yang dipandu oleh Camat Buki Ince Abd. Rahman, S. Sos. (KT2)


BACA JUGA : Kapolres Silaturahmi Dengan Awak Media Di Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga, Ini Pesannya

Trending Now

Iklan