Iklan

Rombongan Jamaah Haji, Siang Ini Menuju Selayar

Media Selayar
Kamis, 28 September 2017 | 14:16 WIB Last Updated 2022-04-12T02:51:44Z

Rombongan Jamaah Haji, Siang Ini Menuju, Selayar

MEDIA SELAYAR
. Alhamdullilahi Rabbil Alamiin......Rombongan Jamaah Haji Asal Kabupaten Kepulauan Selayar telah tiba kembali dengan Selamat ditanah air, sekitar pukul 11.00 Wita, siang ini, Kamis 28 September 2017 di Bandara Hasanuddin Makassar.

Dari bandara Hasanuddin, sebanyak 113 orang Jamaah haji Kab.Kep. Selayar yang diberangkatkan dalam kloter 24 Debarkasi/Embarkasi Hasanuddin bersama jamaah Haji Makassar, langsung menuju ke Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah sebelumnya dilaksanakan serah terima jamaah dari Panitia Haji Sulsel kepada Panitia Haji dan Pemerintah Daerah masing masing di asrama Haji Sudiang. 

Hadir dalam penerimaan jemaah haji tersebut, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief, Kadis Kesehatan, dr. Husaini, M. Kes, Kepala Bagian Kesra Drs. M. Syahrir Sofyan, Kepala Kantor Kemenag Selayar Drs. H. Umar Haris, MA.

Rombongan ,Jamaah Haji, Siang Ini, Menuju Selayar

Saat berita ini direlease, Humas Pemkab Kepulauan Selayar melalui siaran persnya menyampaikan bahwa Rombongan Haji Selayar saat ini telah melaksanakan Shalat Duhur Berjamaah dan segera meluncur ke Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Rombongan jamaah menggunakan 3 buah bus dari Aneka Grup di tambah 1 truk pengangkut barang bawaan jamaah. Mendapat pengawalan Patwal Polres Kep. Selayar Dan Dishub menuju pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba selanjutnya menggunakan fery khusus menuju Kepulauan Selayar. (KT2)


Sosialisasi Siswasmas Pada Pokwasmas Berlangsung Di Desa Parak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan Jamaah Haji, Siang Ini Menuju Selayar

Trending Now

Iklan