Iklan

Dandim 1415 Kep.Selayar Hadiri Pembukaan TMMD Ke 100 Di Bantaeng

Media Selayar
Kamis, 28 September 2017 | 15:14 WIB Last Updated 2022-04-12T02:51:24Z
Dandim 1415 Kep.Selayar, Hadiri Pembukaan TMMD Ke 100 Di Bantaeng

MEDIA SELAYAR. Dandim 1415 Kep. Selayar, Letkol ARM. Yuwono, S.Sos. MM, menghadiri upacara pembukaan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Kabupaten Bantaeng pada Rabu 27 September 2017.

Upacara berlangsung di Lapangan Dampang, Kelurahan Gantarangkeke Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng. Bertindak sebagai Inspektur upacara, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah yang sekaligus membuka resmi TMMD ke-100

Kegiatan TMMD yang ke-100, akan berlangsung selama 30 hari, di Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah, Bupati Kab. Bantaeng sebagai Irup pembukaan, menyampaikan bahwa kehadiran rombongan Danrem dan pasukannya akan membawa angin segar dan harapan baru, bagi masyarakat Kab. Bantaeng, terkhusus bagi masyarakat sekitar sasaran lokasi TMMD.

Selanjutnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan Kepada TNI Khususnya Danrem 141 Toddopuli dan Dandim 1410 Bantaeng atas kerjasamanya selama ini  kita bangun bersama sehingga kegiatan TMMD ke 100 ini bisa terlaksana.

"Dengan kegiatan TMMD ini akan terwujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," tegas Nurdin Abdullah.

Kegiatan ini akan menjadi penguatan memupuk rasa nasionalisme kita dan mengedukasi gotong royong masyarakat, guna mewujudkan nawacita Presiden dan Wakil Presiden RI, yakni membangun Indonesia dari pinggiran.

Bupati Bantaeng meminta kepada seluruh masyarakat Bantaeng, khususnya masyarakat yang daerahnya mendapat sasaran TMMD Ke- 100 Tahun 2017 ini, agar dapat bersama-sama TNI untuk berpartisipasi dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Usai upacara pembukaan, dilanjutkan peninjauan sasaran TMMD ke 100, oleh Danrem 141 Toddopuli ke lokasi pembuatan jalan dan jembatan di Dusun  Palanjong Desa Tombolo dan Kelurahan Gantarangkeke Kec. Gantarangkeke Kab Bantaeng.

Hadir dalam upacara Pembukaan TMMD Ke 100 di Kabupaten Bantaeng, Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Drs Yotanabey A.M., M.Def., S.T, Staf Ahli bidang Ekonemi Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel. Inf.Parwito, Forkopimda Kab Bantaeng, Para Dandim se-wilayah Korem 141 Toddopuli, Para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan Ibu-ibu pengurus KCK, se-KCK Jajaran Korem 141 Toddopuli. (PR)


BACA JUGA : Rombongan Jamaah Haji, Siang Ini Menuju Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1415 Kep.Selayar Hadiri Pembukaan TMMD Ke 100 Di Bantaeng

Trending Now

Iklan