MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar PT. Garuda Indonesia Tawarkan Kerjasama Dengan Pemkab Kep. Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT. Garuda Indonesia Tawarkan Kerjasama Dengan Pemkab Kep. Selayar

    Media Selayar
    Rabu, 20 September 2017, 17:50 WIB Last Updated 2017-09-20T09:50:10Z
    PT. Garuda Indonesia, Tawarkan Kerjasama Dengan, Pemkab Kep. Selayar

    MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH didampingi Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si serta jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti Sosialisasi produk Corporate Partnership Program oleh PT. Garuda Indonesia. Kegiatan ini berlangsung diruang pola Kabntor Bupati Kepulauan selayar, Rabu 20 September 2017

    Dalam sosialisasi tersebut PT. Garuda Indonesia tawarkan kerjasama pendahuluan dengan Pemda Kepulauan Selayar. Yang mana disebutkan bahwa PT. Garuda Indonesia berkomitmen menyediakan layanan yang luar biasa bagi para penumpang dan Garuda Indonesia bisa hadir di Selayar. Hal ini katakan oleh Vice Presidet Kalimantan, Sulawesi, Papua Regional PT. Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa 

    Ia juga menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini sebagai wujud keseriusan PT. Garuda Indonesia melihat potensi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan untuk memulai maka produk Corporate Partnership Program kita tawarkan. Produk tersebut menurutnya sangat cocok untuk perjalanan, baik itu dinas ataupun perjalan pribadi.

    Meski demikian saat ditanya kapan produk PT. Garuda Indonesia bisa masuk di Kepulauan Selayar, I Wayan Supatrayasamenjawab bahwa hal tersebut masih akan ditindaklanjuti dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan anggota DPR RI.

    “Ada yang harus kita rundingkan lebih detail untuk mewujudkan Garuda Indonesia bisa masuk di Kepulauan Selayar,” lanjut I Wayan Supatrayasa.

    Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan PT. Garuda Indonesia. Ia berharap dengan kedatangan dari PT. Garuda Indonesia untuk menawarkan sejumlah produk dapat memperlancar roda perekonomian di daerah ini, sembari sedikit menggambarkan tentang profil Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru