Iklan

Panwaslu Kab. Kep. Selayar Masih Diisi Wajah Lama

Media Selayar
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 10:15 WIB Last Updated 2022-02-06T14:11:07Z
Panwaslu, Kab. kep. Selayar Masih Diisi, Wajah Lama


MEDIA SELAYAR. Wajah lama masih mengisi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar, menyusul pengumuman yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan tentang hasil Seleksi Anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) 24 Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan pada Jumat kemarin.


Khusus Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar ada tiga nama yang di nyatakan lolos seleksi, yaitu , Muhammad Tahir, Abdul Kadir, dan Sirajuddin dan ketiganya merupakan wajah lama Panwaslu didaerah kepulauan ini.


Salah seorang yang dinyatakan lolos seleksi, Muhammad Tahir mengaku sangat bersyukur bisa lolos kembali sebagai Anggota Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian dikutip dari Bendo News.


"Kedepannya ia berharap bisa lebih baik dalam mengawal proses demokratisasi terutama dalam hal pengawasan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada, dan yang paling penting bisa mengajak masyarakat secara luas untuk bersama-sama mengawal Pemilu". Jelas Tahir. 


Ke 3 nama Anggota Panwaslu yang dinyatakan lolos tersebut akan dilantik Minggu, 27 Agustus 2017 di Hotel Clarion Jl. A. P. Pettarani Makassar. Tambah Tahir lewat pesan singkatnya kepada Kabar Bendo. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaslu Kab. Kep. Selayar Masih Diisi Wajah Lama

Trending Now

Iklan