Iklan

IPSI Matangkan Persiapan Pra Porda Sulsel Di Selayar

Media Selayar
Jumat, 25 Agustus 2017 | 09:14 WIB Last Updated 2017-08-25T01:14:23Z
IPSI Matangkan Persiapan Pra Porda Sulsel ,Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar, pimpin rapat koordinasi persiapan pertandingan Pra Porda Pencak Silat Sulsel yang akan digelar di daerah ini. Rakor berlangsung di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kep. Selayar pada Kamis 24 Agustus 2017.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepulauan Selayar Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengemukakan Selayar harus siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Porda Pencak Silat Sulawesi Selatan.  Menurutnya suksesnya pelaksanaan Pra Porda adalah merupakan sukses kita bersama.

Hadir dalam rakor tersebut, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Wakapolres, Kasdim, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD terkait, Camat Benteng, Sekretaris KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, dan para sponsor.

Dari jadwal yang ada, pelaksanaan pertandingan pencak silat Pra Porda SulSel ini akan berlangsung pada 22-29 September 2017 yang akan datang. Dan akan dihadiri oleh pesilat-pesilat dari 24 Kabupaten Kota Se-Sulsel. Dan dari rencana yang ada, Gedung Juang 45 Selayar akan dijadikan sebagai pusat pertandingan.

Kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama. Suksesnya kita sebagai tuan rumah (Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan) adalah sukses kita juga. Segala kebutuhan harus kita persiapkan sejak dini," ujar Wakil Bupati 

Rapat koordinasi ini adalah langkah awal untuk menyamakan visi dan misi semua pihak yang terlibat demi suksesnya penyelenggaraan, suksesnya prestasi, suksesnya promosi," tambah Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Pelaksanaan Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan ditempatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar yang diorganisir oleh Pengurus Kabupaten IPSI Kabupaten Kepulauan Selayar berdasarkan teknis dan petunjuk Pengurus Provinsi IPSI Sulawesi Selatan. (KT2/Humas)


BACA JUGABupati Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan Sulsel 2017


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPSI Matangkan Persiapan Pra Porda Sulsel Di Selayar

Trending Now

Iklan