Iklan

Pebalap Honda Rajai Sesi Qualifikasi MotoGP Jerez 2017

Media Selayar
Sabtu, 06 Mei 2017 | 22:00 WIB Last Updated 2017-05-06T14:00:49Z
Pebalap ,Honda, Rajai, Sesi ,Qualifikasi MotoGP Jerez 2017

MEDIA SELAYAR. Sesi qualifikasi penetuan grid untuk race MotoGP Spanyol 2017 di sirkuit Jerez baru saja kelar. Duo Pebalap Honda Repsol Team yakni Dani Pedrosa dan Marc Marques menjadi urutan pertama dan kedua dalam perebutan pole position seri ke 4 MotoGP 2017 petang ini Sabtu (6/5) waktu setempat.

Sementara itu berurutan diposisi ke 3 untuk hasil qualifikasi masih diraih pebalap Honda LCR, Cal Crutchlow dan posisi ke 4 di tempati pebalap Yamaha MoviStar Marverick Vinales. Sementara Valentino Rossi harus puas berada di grid ke 7 untuk race besok.

Pertarungan para pebalap papan atas MotoGP sudah terlihat pada sesi latihan bebas sebelumnya, dimana pebalap Suzuki, Andre Ianone berhasil menjadi tercepat di QTT sebelumnya dan berada diatas pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Dari sejumlah referensi komentar mengenai terpuruknya The Doctor, Valentino Rossi memang sudah berkomentar ke media MotoGP bahwa hingga masuk sesi latihan, Ia mengaku masih terkendala dengan settingan motornya. Dan sampai persiapan sesi qualifikasi, Ia dan Tim di garasi Yamaha MoviStar masih berupaya mencocokkan settingan motor yang pas.

Seperti yang dilansir dari Crass, bahwa Yamaha masih belum kompetitip di lintasan sirkuit Jerez hingga sesi latihan resmi. Namun sejumlah pengamat menilai bahwa kondisi Rossi dan Yamaha pada sesi ini bukan patokan untuk race besok Minggu (7/5).

Kita lihat saja race besok, siapakah yang akan menjadi juara pada seri ke 4 MotoGP 2017 ?

Dan untuk pencinta MotoGP di Selayar, tentulah akan menyaksikan melalui layar kaca di Trans7 atau melalui cannel Sport TV (live). (*)

BACA JUGA : MotoGP Jerez Spanyol 2017 Besok Dipastikan Seru
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pebalap Honda Rajai Sesi Qualifikasi MotoGP Jerez 2017

Trending Now

Iklan