Iklan

3 Pebalap Spanyol Rebut Podium MotoGP Jerez 2017

Media Selayar
Minggu, 07 Mei 2017 | 20:50 WIB Last Updated 2020-05-07T08:45:49Z
MEDIA SELAYAR. Star dari posisi terdepan, dua pebalap Repsol Honda Team langsung pimpin jalannya race MotoGP seri 4 di sirkuit Jerez Spanyol petang ini Minggu (7/5) waktu setempat. Dani Pedrosa dn Marc Marques sepertinya tidak memberi kesempatan kepada pebalap lain, hingga akhir lomba Pedrosa berjaya menjadi yang terdepan dan memenangi balapan.

Diposisi ke tiga Jorge Lorenzo dari Tim Ducati juga membuktikan bahwa sebagai tuan rumah dirinya tidak mau kalah dan berhasil naik podium ke 3. Johan Zarco diposisi ke 4 disusul Marverik Vinales, Yamaha MoviStar diposisi ke 5 dan Dovisiozo dari Ducati diposisi ke 6.

Sementara itu The Doctor Valentino Rossi hanya bisa menempati posisi ke 9 hingga akhir lomba. Padahal sempat bersaingdibarisan depan pada lap-lap awal race. Entah apa yang terjadi pada motor Yamaha milik Rossi, hingga tak bisa bertahan dibaris pebalap terdepan.

Untuk seri ke 4 MotoGP 2017, 3 orang pebalap Spanyol, masing masing Dani Pedrosa , Marc Marques dari Repsol Honda dan Jorge Lorenzo Tim Ducati sebagai tuan rumah membuktikan kedigdayaan mereka dikandang sendiri. Hingga akhir race, Dani Pedrosa berhasil menjadi juara disusul Marc Marques dan Jorge Lorenzo. Hal ini disaksikan secara langsung melalui Live MotoGP di Sport TV. (Tim)

BACA JUGAPebalap Honda Rajai Sesi Qualifikasi MotoGP Jerez 2017 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Pebalap Spanyol Rebut Podium MotoGP Jerez 2017

Trending Now

Iklan