Iklan

Di Benteng, Ibu Melahirkan Bayinya Langsung Dapat Akte Kelahiran

Media Selayar
Kamis, 25 Mei 2017 | 11:50 WIB Last Updated 2017-05-25T03:50:22Z
Di Benteng, Ibu Melahirkan Bayinya Langsung Dapat, Akte Kelahiran

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar mempercepat proses pemberian akta kelahiran kepada bayi yang baru lahir, di tempat persalinan yang ada diwilayah Kecamatan Benteng. Pemberian dan penerbitan akte ini diberikan secara gratis. Seperti yang telah disosialisasikan sebelumnya dalam program ALAMAK (Anak Lahir membawa Akte Kelahiran).

Seperti yang dilaksanakan oleh TIM ALAMAK pagi ini, Kamis 25 Mei 2017, di ruang bersalin RSUD Selayar. Dipimpin Andi Irsan S.STP, Camat Benteng menyerahkan langsung Akte Kelahiran pada bayi baru lahir bernama Raidha Fakhira S dan KK kepada orang tua Raidha Fakhira. S.

Selain itu, Camat juga menekankan kepada pengelola tempat bersalin untuk segera melakukan koordinasi sesegera mungkin bila ada yang melahirkan di masing masing tempat melahirkan.

BERITA TERKAITPemerintah Kecamatan Benteng Sosialisasikan ALAMAK

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa program ALAMAK bertujuan untuk lebih mempermudah pelayanan dan pemberian akte kelahiran bagi warga Benteng. Selain itu peningkatan pelayanan melalui program ALAMAK diharapkan bisa lebih memutakhirkan sistem pendataan administrasi dan layanan kependudukan, khususnya bagi warga Kecamatan Benteng.  (lo2)

BACA JUGALensa Penilaian Lomdes Tk. Prov.Sulsel 2017 Di Desa Lantibongan Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Benteng, Ibu Melahirkan Bayinya Langsung Dapat Akte Kelahiran

Trending Now

Iklan