Iklan

PENEMUAN MAYAT DI DESA LAYOLO

Media Selayar
Sabtu, 22 April 2017 | 08:57 WIB Last Updated 2020-05-05T03:50:56Z
MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Selayar DP, Pada hari Jum,at 22 Januari 2009 warga Dusun Bonto Tallasa Desa Laayolo Kec.Bontosikuyu Kab.kepulauan Selayar dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat. Setelah ditemukan oleh warga pertama kali oleh Lelaki Muhammad Yamin, mayat tersebut kemudian diidentifikasi bernama Daeng Malambang yang sudah berusia diperkirakan 70 tahun.

Dari keterangan yang diperoleh oleh aparat kepolisian dari Polres Selayar yang melakukan penyelidikan didapatkan keterangan, bahwa Korban diduga sakit. Hal tersebut senada dengan keterangan Cucunya Helda Setiani yang mengatakan bahwa sehari sebelumnya Korban mengaku tidak enak badan alias sakit, namun karena kebiasaannya pergi kekebun, pada hari Jum,at pagi Korban tetap memaksakan diri pergi ke kebun. Mungkin karena sakitnya di kebun tambah parah akhirnya dia meninggal.

Dari hasil visum dokter juga didapatkan informasi bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga kuat korban meninggal karena sakit. Kendati demikian pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi lanjut, AS...27 Januari 2009

- Warga Selayar Tidak Rasakan Adanya Getaran Gempa Bumi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PENEMUAN MAYAT DI DESA LAYOLO

Trending Now

Iklan