Iklan

Tim TITAC Selayar Follow the "Adventure Trail Soppeng 2017"

Media Selayar
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:32 WIB Last Updated 2020-05-04T04:05:35Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 35 orang Rider yang tergabung dalam Tanadoang Island Trail Adventure Community (TITAC) Kabupaten Kepulauan Selayar pagi ini Jumat (24/3) berangkat menuju Kabupaten Soppeng. Di Soppeng Tim TITAC akan mengikuti event Latemmamala Adventure Trail di Kabupaten Soppeng, Sabtu 25 Maret 2017 besok. Di Soppeng Adventure seri IV ini, Tim TITAC akan melakukan terabas alam sejarak 72 km, di daerah yang dikenal dengan kelelawarnya.

Ketua Harian TITAC, AM.Yusri atau akrab disapa Bang Yusri oleh kalangan pencinta otomotif di Selayar, menyampaikan bahwa ke 35 rekan rider akan bergabung di Soppeng dan Insya Allah Pak Basli (Bupati Selayar-red) juga akan ikut turun., ungkapnya.

Sesuai agenda para peserta mulai star di Lapangan Gasis Soppeng, dan melalui rute Kelurahan Lemba, Pattojo, Lalabata Rilau, Umpungeng, Botto, Bila, Matta bulu, Pesse, Ompo, dan finish di stadion A Wana Soppeng.

Sama dengan event sebelumnya, jalur yang disipkan oleh panitia juga cukup menantang bagi para pencinta motor trail. Panitia menyiapkan hadiah, yaitu satu unit mobil, lima unit motor KLX, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (lo2/Kt2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim TITAC Selayar Follow the "Adventure Trail Soppeng 2017"

Trending Now

Iklan