Iklan

Rotasi Jabatan Lingkup Pemkab Kep.Selayar, Bupati Lantik Pejabat Eselon II,III Dan IV

Media Selayar
Senin, 13 Maret 2017 | 13:18 WIB Last Updated 2017-05-06T06:36:27Z
Rotasi Jabatan Lingkup ,Pemkab Kep.Selayar, Bupati, Lantik ,Pejabat ,Eselon II,III Dan IV

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar hari ini Senin (13/3) kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Acara ini berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, dihadiri Ketua DPRD, Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat eselon II,III dan IV Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar ini, diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati nomor 821:/94/III/DKPP/2017 Tanggal 13 Maret 2017 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan Struktural Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diantaranya untuk pejabat eselon II, yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah, Andi Baso SH.MH dilantik sebagai Kadis Perhubungan, setelah sebelumnya dalam jabatan lama, Assiten Administrasi Sekretariat Daerah.

Selanjutnya, Andi Abdurrahman,S.E.,M.Si dari jabatan lama sebagai Kadis Perhubungan dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB. Drs.Dahlul Malik MH, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, dilantik dalam jabatan baru Ass.Administrasi Sekretariat Daerah, dan Drs. Suardi dari jabatan Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,

Pengendalian Penduduk dan KB dilantik dalam jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Pemkab Kepulauan Selayar ini, Kadis Kepariwistaan, Kadafi ST di nonjobkan, dan ditarik ke sekretariat daerah. Dari sumber di BKD Selayar, bahwa jabatan Kadis Kepariwisataan kosong dan masih lowong. Sementara dijabat oleh pejabat baru Sekretaris Dinas Kepariwisataan,  Ince Rahim, S.Pd.MH.

Dalam sambutannya Bupati Kep.Selayar, Muh.Basli Ali mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar adalah merupakan rotasi dan sebagai bentuk pembinaan sekaligus sebagai upaya Pemerintah dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dan juga sebagai wujud tanggungjawab Pemerintah kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar..

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik, untuk tetap menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Agar Kabupaten Kepulauan Selayar semakin berkembang. (lo2)

BACA JUGA Bupati Kep. Selayar Akan Tambah Mobil Pemadam
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rotasi Jabatan Lingkup Pemkab Kep.Selayar, Bupati Lantik Pejabat Eselon II,III Dan IV

Trending Now

Iklan