Iklan

Ini Hasil Wasrik Polda Sulsel Tahap I Di Polres Kep.Selayar

Media Selayar
Jumat, 03 Maret 2017 | 09:06 WIB Last Updated 2022-04-15T03:54:30Z

MEDIA SELAYAR. Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel, AKBP Bonny D Jianto mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan sementara, pada jajaran Polres Kepulauan Selayar dinilai telah mampu menyusun perencanaan, penganggaran, dan cukup akuntable. 

Pemeriksaan tahap I ini, dilakukan terhadap seluruh Bagian dan Satuan serta Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar oleh Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Daerah Polda Sulsel, pada Kamis (2/3) di Baruga Polres Kepulauan Selayar

"Personel Polri dituntut untuk menyusun perencanaan, penganggaran, program dan laporan pertanggungjawaban. Meski belum pernah mengikuti pelatihan untuk hal tersebut, dari hasil pemeriksaan saya nilai cukup memuaskan. Walau masih ada kekurangan, saya pikir itu wajar dan itu terjadi hampir di semua Polres pasti ada kekurangan," ungkap Bonny.

Menurutnya, meskipun masih ditemukan masih ada beberapa kekurangan yang perlu dievaluasi, namun hasil pemeriksaan dinilai cukup. Pemeriksaan Tahap I Tim Wasrik Polda Sulsel terhadap Polres Kep. Selayar diawasi langsung oleh Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo. (*) - Editor : Mas Ajen.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Hasil Wasrik Polda Sulsel Tahap I Di Polres Kep.Selayar

Trending Now

Iklan