Iklan

Bappelitbangda Siapkan Bahan Ekspose Pariwisata Selayar

Media Selayar
Jumat, 03 Maret 2017 | 11:06 WIB Last Updated 2023-02-10T03:35:03Z
Bappelitbangda, Siapkan, Bahan, Ekspose ,Pariwisata ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam beberapa hari terakhir ini, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Kepulauan Selayar terpantau disibukkan dengan pemutahiran materi ekspose Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bersama Pengusaha dan Investor Industri Pariwisata Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta pertengahan bulan Maret 2017 ini.

Diantaranya melakukan pertemuan dengan para Kepala SKPD, dan Camat yang bertempat bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati pada Rabu (1/3). Rapat dipandu oleh Sekretaris Bappelitbangda, Ince Rahim, S.Pd, SH, MH..

Bappelitbangda, Siapkan Bahan Ekspose ,Pariwisata Selayar

Pertemuan itu dilaksanakan dalam rangka mendapatkan data teknis terkait aset yang akan diinvestasikan untuk bahan materi ekspose Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di hadapan Pengusaha dan Investor Industri Pariwisata Nasional.

Sebelumnya Kepala Bappelitbangda, Drs.H.Baso Lewa menjelaskan kepada media bahwa Selayar Investor Forum (INEF) 2017 di Jakarta akan dilaksanakan pada 14 Maret 2017 yang akan datang. Bupati kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali direncanakan akan menghadiri kegiatan tersebut. Dan ini merupakan program dan langkah nyata Pemerintah Kabupaten Kepulauan dalam menggenjot penuh pembangunan sektor Pariwisata di Bumi Tanadoang Selayar. (Lo2/Imm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bappelitbangda Siapkan Bahan Ekspose Pariwisata Selayar

Trending Now

Iklan