Iklan

Bupati Kep.Selayar Teken Mou Pengembangan Sumber Daya Perikanan

Media Selayar
Selasa, 21 Maret 2017 | 18:41 WIB Last Updated 2020-05-10T08:53:54Z
Mou Pengembangan Sumber Daya, Perikanan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali hari ini Selasa (21/3) menandatangani MoU, nota kesepahaman dengan Direktur Utama BUMN, Perum Perikanan Indonesia, tentang kerjasama pembinaan bidang Pengembangan Sumber Daya Ekonomi Kelautan Perikanan dan MoU yang tentang kerjasama Bidang Perikanan Tangkap dan Bidang Perikanan Budidaya.

Penandatanganan tanganan ini dilakukan bersama dengan17 Pemerintah Kabupaten / Kota di dua Provinsi yakni Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, yang letak daerahnya berada di wilayah Teluk Bone. demikian dijelaskan oleh Ir.Makkawaru, Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Selayar yang mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut.

Adapun 17 Kabupaten / kota di kawasan Teluk Bone, yakni Sultra meliputi Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Muna Barat, Bombana, Kolaka, Kolaka Utara. Sementara untuk Sulawesi Selatan meliputi Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Bone, Wajo, Selayar, Bulukumba dan Sinjai.

Penandatanganan MoU dengan BUMN, Perum Perikanan Indonesia adalah bagian dari kegiatan Pertemuan Nasional Kerjasama Ekonomi dan Konservasi Sumber Daya Laut Pesisir di Kawasan Teluk Bone 2017, di Kabupaten Kolaka, yang juga dihadiri oleh Menteri kelautan Perikanan RI, Susi Pudji Astuti.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep.Selayar Teken Mou Pengembangan Sumber Daya Perikanan

Trending Now

Iklan