Iklan

Laksanakan Instruksi Bupati, Pegawai Skpd Keroyok Bontomatene

Media Selayar
Jumat, 10 Februari 2017 | 16:51 WIB Last Updated 2020-05-10T08:52:23Z

Pegawai Skpd Keroyok Bontomatene


MEDIA SELAYAR. Kegiatan Kerja Bakti Massal, dilaksanakan oleh pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Jumat (10/2) bersamaan diseluruh desa yang berada diwilayah Kecamatan Bontomatene.

Kerja bakti massal ini merupakan instruksi Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, ke seluruh jajaran Skpd dilingkup Pemkab demikian dijelaskan oleh Ir.Nur Kamar,M.M, Kepala Dinas Lingkungan Hidup & Kehutanan.

Laksanakan Instruksi Bupati
Bag.Infokom Lingk.Sekretariat daerah Turun Di Kelurahan Batangmata
Ir. Nur Kamar MM selanjutnya menjelaskan bahwa pada pelaksanaannya, kerja bakti massal Jumat bersih ini dilaksanakan oleh masyarakat, pegawai, TNI dan Polisi dan jajaran.

Lainnya yang turun bersama-sama. Jadi seluruh Skpd mendapat bagian disetiap desa, misalnya PNS di Sekretariat Daerah turun di Kelurahan Batangmata, Dinas Lingkungan Hidup di Desa Barat Lambongan, Dinas Pendidikan di Batangmata.

Satpol PP di desa Maharayya dan BPPP turun di desa Kayubau.  Menurut Nur Kamar bahwa Bupati Kepulauan Selayar, mencanangkan Gerakan Jumat Bersih ini dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di kabupaten Kepulauan Selayar. 

Nur Kamar juga menyampaikan bahwa untuk kegiatan Jumat bersih, kerja bakti massal selanjutnya akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Buki dan selanjutnya diseluruh wilayah Selayar setiap hari Jumat namun ada jeda waktu sepekan pada setiap minggunya. (Lo2) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Instruksi Bupati, Pegawai Skpd Keroyok Bontomatene

Trending Now

Iklan