Iklan

Ajudan Bupati Selayar Bantah Pukul Anggota Dewan

Media Selayar
Jumat, 30 Desember 2016 | 10:33 WIB Last Updated 2020-05-10T08:10:58Z
Ajudan, Bupati, Selayar Bantah, Pukul, Anggota Dewan

MEDIA SELAYAR. Berita tentang pemukulan Ajudan Bupati Kep.Selayar terhadap seorang anggota dewan oleh ajudan Bupati Kepulauan Selayar dibantah keras oleh Ajudan Bupati Selayar, Muh. Regsan.

Berita tersebut tidak betul dan saya sebagai ajudan resmi Bupati Kepulauan Selayar tidak pernah memukul anggota dewan yang bernama Awiluddin pada Minggu malam (25/12).

"Berita itu tidak benar, saya Ajudan Bupati tidak pernah pukul orang " Tegas Muh. Regsan. 

Bila hal tersebut sengaja dikeluarkan oleh media dari sumber informasi, maka saya berpendapat bahwa hal ini bisa merusak nama baik saya, karena apa yang ditulis dalam berita media tersebut adalah Ajudan Bupati pukul anggota dewan, kenyataannya tidak benar, karena saya tidak pernah memukul apalagi memukul seorang wakil rakyat. 

Regsan malah balik menanyakan kepada Media Selayar, bila hal ini tidak segera diklarifikasi maka dirinya akan menempuh upaya hukum akibat adanya orang yang memberitakan dirinya tidak betul. Informasinya tolong diluruskan Pak, tegasnya. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, D.Ir.Marjani Sultan M.Si yang dikonfirmasi melalui ponselnya (30/12) mengaku kaget atas adanya pemberitaan tersebut, dan menjelaskan bahwa Ajudan Bupati Selayar yang resmi adalah bernama Muh. Regsan. nanti saya tanya Regsan dulu baru kami hubungi. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajudan Bupati Selayar Bantah Pukul Anggota Dewan

Trending Now

Iklan