Iklan

Tentang Hasil Seleksi Sekda Selayar, Pansel Akan Serahkan ke Bupati

Media Selayar
Senin, 05 September 2016 | 16:33 WIB Last Updated 2020-05-10T08:45:28Z
Tentang Hasil Seleksi Sekda Selayar, Pansel Akan Serahkan ke Bupati
Drs.Muhtar.MM 
MEDIA SELAYAR. Seleksi tiga besar calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pekan ini telah memasuki tahapan akhir. Dari jadwal yang telah ada, hasil seleksi tiga besar nama calon Sekda akan diketahui pekan ini.

Setelah panitia seleksi (pansel) tingkat provensi menandatangani hasil seleksi dan menyerahkan kepada Bupati. Demikian dijelaskan oleh Kepala BKD Pemkab Kep.Selayar Drs.Muhtar,MM diruangannya, Senin (5/9).

Drs. Muhtar MM mengungkapkan bahwa terkait seleksi Sekda telah dilaksanakan tahapannya. Dari awal ada 9 nama bakal calon yang mengikuti seleksi. Selanjutnya pansel akan menentukan 3 nama calon yang dinilai rangkingnya tertinggi untuk diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kep.Selayar dalam hal ini Bupati Kep.Selayar.

" Ia. hasil seleksi akan ada 3 nama calon yang akan diserahkan Pansel ke Bupati. Selanjutnya baru kita ketahui hasilnya. Mengenai nama-nama yang masuk 3 besar, kita juga masih tunggu dari Pansel "

Ditanya menyangkut peluang peluang dari sejumlah nama yang saat ini santer dipublikasikan telah lolos, Drs. Muhtar MM menjawab belum menerima suratnya secara resmi dari pansel Provensi, jadi kita tunggu saja hasilnya. sambil menutup perbincangan.

Seperti diketahui bahwa hingga saat ini jabatan Sekda Pemkab.Kep.Selayar masih dilaksanakan oleh pejabat pelaksana tugas DR. Ir. Marjani Sultan Msi. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tentang Hasil Seleksi Sekda Selayar, Pansel Akan Serahkan ke Bupati

Trending Now

Iklan