Iklan

Dinas Pendidikan Kab.Kep.Selayar Gelar Workshop Penyusunan Peta Mutu Pendidikan SMP

Media Selayar
Selasa, 20 September 2016 | 11:54 WIB Last Updated 2016-09-20T03:54:19Z
Workshop Penyusunan Peta Mutu Pendidikan Di Gedung PGRI Selayar (19/9)
MEDIA SELAYAR. Pembukaan pelaksanaan Workshop Penyusunan Peta Mutu Pendidikan SMP di Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di gedung PGRI pada hari ini Selasa (20/9). Dihadiri oleh para Kepala Sekolah Menengah Pertama se-Kab.Kep.Selayar serta peserta workshop. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab.Kep.Selayar yang diwakili oleh Azwar Ahmad, S.Pd,M.Si Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam workshop penyusunan peta mutu pendidikan Smp di Kabupaten Kepulauan Selayar ini menghadirkan pemateri Dr.Mardin, Widyaiswara LPMP Sul-sel dan Azwar Ahmad S.Pd,M.Si yang juga adalah Kasi Kurikulum Dikmen Diknas Kab.Kep.Selayar.

Dalam pengantar pembukaannya, Azwar Ahmad, S.Pd. M.Si menjelaskan bahwa tujuan pelaksaaan kegiatan ini adalah terwujudnya pemahaman para kepala sekolah menengah pertama di Kabupaten Kepulauan Selayar, terkait pemetaan mutu pendidikan menuju standar nasional pendidikan. Yang mana Azwar Ahmad berharap agar dari pelaksanaan workshop ini, akan ada terbit data terkait peta mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Workshop Penyusunan Peta Mutu Pendidikan SMP di Kabupaten Kepulauan Selayar ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Selasa, (20/9) sampai dengan Rabu, (21/9) . (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Pendidikan Kab.Kep.Selayar Gelar Workshop Penyusunan Peta Mutu Pendidikan SMP

Trending Now

Iklan