Iklan

PPWI Sulsel Konsolidasi Organisasi

Media Selayar
Rabu, 21 Desember 2011 | 12:14 WIB Last Updated 2020-05-10T03:17:00Z
MEDIA SELAYAR. Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulsel melakukan pertemuan pengurus pada Sabtu (10/12/2011) di Pusat Niaga Daya, Makassas, membahas beberapa hal keorganisasian untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi dan evaluasi akhir tahun kepengurusan.

Beberapa point penting dibahas adalah konsolidasi organisasi berupa evaluasi pengurus yang tidak atau kurang berkontribusi pada organisasi PPWI Sulsel sejak terbentuknya pada April 2010. Selain itu, merekrut pengurus baru yang memiliki pengetahuan atau bergiat dalam kegiatan

jurnalisme warga seperti dari kalangan blogger dan aktifis social media. PPWI Sulsel juga mendorong pembentukan PPWI di tingkat kabupaten/kota di Sulsel untuk mengakomodasi para pegiat jurnalisme warga, selain Kota Makassar, Kab Selayar dan Kab Luwu yang sudah terbentuk organisasi PPWI.


Pada tahun 2012 mendatang, PPWI Sulsel juga akan fokus pada kegiatan pelatihan kepenulisan bagi pemula (pelajar dan mahasiswa), disamping blogging workshop serta pelatihan jurnalistik bagi pewarta warga.

( sumber ; tribun-timur.com )


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPWI Sulsel Konsolidasi Organisasi

Trending Now

Iklan