Senin, 03 Juni 2019

Senin, Juni 03, 2019
H - 2 Mudik Ke Selayar, Seribu Lebih Pemudik, Tiba Dengan 4 Trip Kapal Fery

MEDIA SELAYAR. Memasuki H - 2 Mudik lebaran ke Selayar, Senin 3 Juni 2019, jumlah arus pemudik yang tiba di pelabuhan Pamatata Kabupaten Kepulauan Selayar, mengalami penurunan dibanding pada sehari sebelumnya pada H - 3.

Kendati demikian jumlah pemudik yang datang masih mencapai angka seribuan lebih dan jumlah kendaraan masih diangka 300an lebih.

Untuk H - 2 hari ini, seribu lebih pemudik dan tiga ratusan kendaraan terdiri dari mobil dan motor serta bus dan truk, tiba di pelabuhan Pamatata Selayar dengan 4 trip kapal fery milik ASDP. Yakni KMP. Bontoharu, KMP. Kormomolin dan KMP. Sangkepallangga.

Kepala UPTD. Pelabuhan Penyeberangan Pamatata Selayar, Syamsul Qadri kepada Pewarta (3/6) menjelaskan kalau jumlah yang tiba di Pamatata hari ini H-2 dibanding dengan sehari sebelumnya H-3, jumlahnya berkurang.Namun masih mencapai angka 1. 096 dengan kendaraan mobil kecil 112 unit, motor 211 unit dan bus dan truk ada 8 unit. Semuanya diangkut dengan 4 round trip kapal fery dari pelabuhan Bira, jelas Syamsul Qadri.

Kami terus memantau perkembangan kedatangan dan keberangkatan kapal fery, dan semua kendala yang dirasakan oleh Pemudik, kami akan bantu, selama kami mampu pasti akan teratasi, kunci Qadri. (tim)



BACA  BERITA TERKAIT  :
H - 3 Mudik Ke Selayar 2019, Seribuan Lebih Pemudik Diangkut 6 Trip Kapal Fery

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar