Iklan

The Doctor" Rossi Akui Motor Yamaha Semakin Baik

Media Selayar
Senin, 19 Maret 2018 | 08:28 WIB Last Updated 2019-05-30T16:22:28Z
The Doctor" Rossi Akui Motor, Yamaha Semakin Baik

MEDIA SELAYAR. Meski star dari posisi 8 namun Pebalap Tim Yamaha Movistar dengan tunggangan M1 2018 Yamaha ini mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam seri pembuka MotoGP 2018 di sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada Minggu 18 Maret 2018.

Legenda hidup MotoGP ini, mengaku sangat puas dengan kinerja Tim Yamaha dan berharap akan mampu lebih baik pada seri selanjutnya MotoGP Argentina.

The Doctor memuji motor Yamaha M1 yang disebutnya mampu tampil cepat dan reaktif. Padahal sebelumnya Rossi sempat terseok pada sesi QTT. Ia mengakui bahwa kemampuan ban sangat berpengaruh saat balapan.

Rossi mengakui bahwa motornya melaju dengan sangat kencang, baik pada bagian depan saat memasuki tikungan maupun saat perubahan arah" kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Sementara itu dari Ceash dikutip bahwa Rossi sempat tampil inkonsist  tapi dengan motor Yamaha M1 Yamaha, maka Ia berhasil bertahan sampai balapan berakhir.

Rossi juga menyebut dalam wawancara dengan media MotoGP bahwa Andrea Dovisozo dan Marq Marques sangat kuat dan Ia Rossi telah mencoba untuk memaksimalkan kemampuannya.

Sampai bertemu pada seri MotoGP 2018 seri ke2 di Argentina pada 7-8 April 2018 yang akan datang. (**)



BACA BERIAT SELANJUTNYA Rossi Tercepat Sesi Qualifikasi MotoGP Italy 2018
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • The Doctor" Rossi Akui Motor Yamaha Semakin Baik

Trending Now

Iklan