Minggu, 04 Februari 2018

Bupati Resmikan Operasional Bus Damri, Trayek Benteng-Pattumbukang PP

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melepas secara resmi dua armada Damri, yang akan melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar dari Benteng - Pattumbukang dan sebaliknya. 

Pelepasannya berlangsung hari ini, Minggu, 4 Pebruari 2018, di Lapangan Bontoala, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu dengan alasan bahwa trayek Bus tersebut akan menuju dan melewati sebagian besar wilayah Kecamatan Bontosikuyu. 

Kedua Bus Damri tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati, Muh. Basli Ali, ditandai dengan pengguntingan pita dan pembacaan doa oleh Bupati. 

Hadir menyaksikan pelepasan secara resmi bus Damri ini, Kepala Balai Pengelola Transfortasi Darat Wilayah XIX Sulselbar Drs Benny Nurdin Yusuf,A.Md.LLAJ.,MH. 

Turut hadir Dandim 1415 Letkol Arm. Yuwono,S.Sos.MM, Kadis Perhubungan Drs. Andi Baso,SH.MH, Kadis Pertanian Ir. Ismail, Camat Bontosikuyu Moh.Basir,SH, dan Para Kepala Desa Se Kec.Bontosikuyu.

Dibandingkan dengan tarif angkot pada jurusan yang sama, maka harga tarif bus Damri dinilai cukup murah Dan ini tentu akan sangat membantu masyarakat pengguna pada jurusan Benteng -Pattumbukang. Apalagi pada jalur ini merupakan poros utama transportasi menuju ke wilayah Kepulauan Selayar, jelas Bupati.


Siaran Pers Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso SH, sebelumnya menyebutkan bahwa pada peluncuran perdana ini, akan melayani masyarakat pengguna jasa secara gratis. Dan selanjutnya Bus DAMRI tujuan Pattumbukang setiap harinya akan star dari Terminal Bonea. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.