Rabu, 31 Januari 2018

Ombak Air Laut Pasang Porak Poranda, Tanggul Tua Di Pantai Majapahit Selayar

MEDIA SELAYAR
. Belasan meter tanggul penahan ombak di pantai Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu jebol diterjang ombak air laut pasang yang terjadi pada Selasa 30 Januari 2018 tengah malam. Selain tanggul sejumlah perahu nelayan didesa tersebut juga rusak dihempas gelombang. 

Hasaruddin, warga Desa Majapahit kepada Pewarta menjawab bahwa kejadiannya pada pukul 22.00 s/d 23 00 Wita, saat air laut pasang dan ombak menerjang masuk hingga ke pemukiman warga. Kejadian ini diketahui pada pagi harinya. 

Tanggul yang lama itu Pak , sudah roboh dihantam ombak yang sampai masuk ke pemukiman di desa Majapahit, jelas hasaruddin.

Hasaruddin juga menjelaskan bahwa kondisi rumahnya yang dekat dengan tanggul juga nyaris diporak poranda ombak air laut pasang. Yang dikhawatirkan adalah sebentar malam (Rabu 31 Januari 2018) soalnya puncak pasang penuh dan kalau angin kencang disertai hujan maka dipastikan akan mengancam pemukiman warga Desa Majapahit, jelas Hasruddin yang juga adalah tenaga kesehatan di Desa Majapahit. 

Pemerintah Kecamatan Pasimarannu sudah turun melihat kondisi ini dan kami diminta waspada untuk sebentar malam, jelas Hasruddin lagi saat dihubungi pada siang ini. (Lo2)


BACA JUGA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.