Iklan

20 Crew Kapal Tenggelam KM. Canci Ladjoni 3 Masih Tertahan Di Pulau Jampea

Media Selayar
Senin, 29 Januari 2018 | 09:22 WIB Last Updated 2020-05-07T08:35:03Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Tiga hari setelah tenggelamnya kapal KM. Canci Ladjoni 3 di perairan Pulau Jampea Selayar, sebanyak 20 orang crew kapal naas tersebut masih berada di pulau Jampea tepatnya di Lembongang, Pasimasunggu Timur.

Ke 20 orang crew kapal naas ini masih menunggu kapal tumpangan untuk dibawa ke Benteng Selayar. Apalagi sekarang kondisi cuaca dan gelombang di perairan Selayar masih belum bersahabat untuk pelayaran rakyat ke ibu kota Benteng. Demikian di jawab oleh H. Yonder Hidayah, tokoh masyarakat Ujung Jampea saat dikonfirmasi, Senin 29 Januari 2018.

Hal ini juga dibenarkan oleh Hasbullah. S.Sos personil UPP II Pelabuhan Benteng yang dikonfirmasi melalui WA. " Ya seperti itu informasi terbaru Pak " jawabnya.

Kapal naas KM. Canci Ladjoni 3 tenggelam diperairan sebelah timur Desa Bontobaru, Kecamatan Pasimasunggu Timur, tidak jauh dari pulau batu. Kapal ini tenggelam pada Sabtu, 27 Januari 2018 sekitar pukul 06.00 Wita karena kapal tersebut mengalami kebocoran.

Untungnya karena ke 20 orang crew ini berhasil diselamatkan oleh warga Ujung Jampea dan Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu Timur. Dan hingga saat ini, masih dalam penanganan Pemerintah setempat. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 20 Crew Kapal Tenggelam KM. Canci Ladjoni 3 Masih Tertahan Di Pulau Jampea

Trending Now

Iklan