Iklan

Lurah Di Benteng Selayar Antar Langsung Rastra ke Rumah Warga

Media Selayar
Selasa, 12 Desember 2017 | 17:38 WIB Last Updated 2017-12-12T09:38:41Z
Lurah Di Benteng Selayar, Antar Langsung Rastra ke Rumah Warga

MEDIA SELAYAR. Dalam dua pekan ini, pemerintah kelurahan diwilayah Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan penyaluran beras sejahtera (rastra) terhadap warga kurang mampu diwilayahnya. Kelurahan tersebut adalah kelurahan Benteng, Benteng Selatan dan Benteng Utara.

Lurah Di Benteng Selayar, Antar Langsung Rastra ke Rumah Warga
Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng misalnya telah melakukan penyaluran beras sejahtera (rastra) kepada warga sebanyak 3 karung ukuran 15 kg per warga. Penyalurannya mendapat pengawasan langsung oleh lurah Benteng, Andi Anwar, S. Sos bersama Kasi Kesos Al Amin, S.Pi. Penyaluran di wilayah Kelurahan Benteng ini dilaksanakan bersama Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu hal sama juga telah dilaksanakan di Kelurahan Benteng Selatan pembagian rastra juga sementara dilaksanakan dalam sepekan ini. Rastra dibagikan kepada warga kurang mampu diantarkan langsung sampai di depan pintu rumah penduduk, tegas Rusman S.STP, yang dalam penyaluran ini didampingi oleh Seklurnya Fitrah Arfandi, S.STP.

Dalam penyaluran rastra di 3 kelurahan ini, Pemerintah Kelurahan mengandeng pihak Dinas Sosial. Sehingga dalam penyalurannya diharapkan benar-benar tepat sasaran. Rastra diantarkan langsung ke rumah warga tanpa pungutan sepeserpun alias gratis sesuai instruksi Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.(*)



 BACA JUGA : Pelanggar Perda Ternak Di Sidangkan Di PN. Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lurah Di Benteng Selayar Antar Langsung Rastra ke Rumah Warga

Trending Now

Iklan