Iklan

Kapolda Sulsel Ajak IKA SMANSA Membangun Melalui Pendekatan Keagamaan

Media Selayar
Selasa, 19 Desember 2017 | 07:54 WIB Last Updated 2017-12-19T01:53:09Z
Kapolda Sulsel Ajak IKA SMANSA, Membangun Melalui Pendekatan Keagamaan

MEDIA SELAYAR. Ketua Ikatan Alumni (AKA) SMA 1 (SMANSA) 80" Makassar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si mengaku salut pada penyampaian Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Saptono, yang ikut membangun Sulsel melalui pendekatan keagamaan. Hal ini diungkapkan oleh Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, disela-sela berlangsungnya diskusi dan ramah tamah IKA SMANSA bersama Kapolda Sulsel pada Senin 18 Desember 2017 malam, di Makassar.

Lebih lanjut, H. Marjani Sultan mengatakan bahwa apa yang menjadi penyampaian Kapolda, Irjen Pol. Umar Saptono adalah sesuatu yang memang sudah perlu diterapkan. Dimana untuk membangun Sulsel ini, perlu menggunakan metode pendekatan keagamaan. Dan kita memang sudah rindu pada sosok pemimpin seperti ini, jelas H. Marjani Sultan, yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu dalam diskusi dan ramah tamah antara IKA SMANSA 80 bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Saptono menyampaikan beberapa kiat-kiat dirinya dalam memimpin Polda Sulsel saat ini. Salah satunya adalah menjadikan nilai-nilai agama sebagai pilar pengabdian. Bahwa dengan kesadaran terhadap nilai-nilai agama, maka karakter masyarakat dipastikan akan mengarah pada nilai positif.

Dalam ramah tamah dengan Kapolda Sulsel, IKA SMANSA 80 sekaligus mengundang Kapolda Sulsel untuk hadir pada kegiatan pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan IKA SMANSA pada awal Januari 2018 yang akan datang. (Fad / Lo2)


 BACA JUGA : 180 Atlet Selayar Dari 15 Cabor Lolos Ke Porda Sulsel 2018
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Ajak IKA SMANSA Membangun Melalui Pendekatan Keagamaan

Trending Now

Iklan