Senin, 18 Desember 2017

180 Atlet Selayar, Dari 15 Cabor Lolos Ke Porda Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Dari 26 cabang olahraga yang akan dipetandingkan pada PORDA Sulsel 2018 di Kabupaten Pinrang, Kabupaten Kepulauan Selayar telah memastikan meloloskan 180 orang atletnya di 15 cabor untuk berlaga.

Hal ini merupakan kabar menggembirakan setelah sebelumnya pada Porda Bantaeng, atlet Selayar hanya berlaga di 11 cabor. Ini merupakan peningkatan dan sementara akan dipersiapkan dengan baik, demikian dijelaskan oleh Ketua Koni Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, kepada media, Senin 18 Desember 2017 di Kantor Koni Selayar.

Masih ada beberapa cabor yang kita tunggu hasilnya, diantaranya cabor Billiard dan Bola Voli. Sehingga estimasi Tim Porda Selayar yang akan dibawa ke perhelatan olah raga di Sulsel pada 2018 yang akan datang mencapai 200an orang atlet, pelatih dan official.

Ditanya mengenai kesiapan anggaran, Ketua KONI Selayar ini menjawab bahwa sementara ini pihaknya sudah mengajukan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, dan menunggu hasil pembahasan anggaran di DPRD.

Mudah-mudahan wakil rakyat didewan bisa mempertimbangkan anggaran yang kami ajukan karena ini juga menyangkut persiapan keberangkatan, pemusatan latihan dan pembiayaan selama mengikuti Porda.Hal ini akan kami bicarakan kembali bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, jelasnya singkat.

Terkait dengan persiapan atlet yang akan berlaga, Jonni mengatakan bahwa sebelum diberangkatkan maka akan dilaksanakan pemusatan latihan. Dan untuk hal ini pihak Koni akan berkoordinasi dengan masing-masing induk organisasi cabang olah raga di daerah ini. BACA SELANJUTNYA..............

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.