Selayar
Home » , , , , » Kab.Kep. Selayar Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara 2017

Kab.Kep. Selayar Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara 2017

Penulis Media Selayar on Sabtu, 25 November 2017 19.44.00

Kab.Kep. Selayar, Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara 2017

MEDIA SELAYAR. Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil mempertahankan prestasi Swasti Saba kategori Wistara atau penghargaan tertinggi dalam penilaian Kabupaten Sehat Tingkat Nasional tahun 2017. Hal ini merupakan harapan tim Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Atas prestasi tersebut, Kabupaten Kepulauan Selayar akan mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara dari Kemendagri dan Kemenkes pada 28 Nopember 2017 mendatang. Atau sehari sebelum Hari Jadi Selayar ke 412.

Ini kado hari Jadi Selayar ke 412, dimana Kabupaten Kepulauan Selayar tercatat menempati urutan ke-11 pada kategori wistara dari 61 kabupaten/kota terbaik di Indonesia. Demikian disampaikan oleh Ketua FKS Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli kepada awak media.

Tak lupa Ketua FKS Kabupaten Kepulauan Selayar ini mengucapkan terima kasih kepada segenap tim FKS, pemerintah dan masyarakat, karena tanpa dukungan dan kerja keras serta kerja ikhlas dari segenap stakeholder terkait, capaian tersebut tidak mungkin bisa diraih, ucapnya.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menambahkan bahwa apa yang dicapai ini adalah kado terindah untuk Hari Jadi Selayar, dan kado untuk semua masyarakat Selayar.

"Saya kira ini adalah harapan kita semua. Capaian Prestasi ini adalah merupakan hasil kerja bersama antara seluruh tim FKS, masyarakat, pemerintah dan seluruh stakeholder yang terkait" ucap Muh. Basli Ali.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh komponen terkait, atas kerjasamanya kita bisa raih penghargaan Swasti Saba Wistara untuk yang kedua kalinya. Semoga kita bisa mempertahankan prestasi ini pada tahun selanjutnya. (KT2)


BACA JUGABappelitbangda Selenggarakan Bimtek Penyusunan Proposal

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar