Iklan

Bappelitbangda Selenggarakan Bimtek Penyusunan Proposal

Media Selayar
Sabtu, 25 November 2017 | 13:46 WIB Last Updated 2021-08-24T09:14:26Z
Bappelitbangda Selenggarakan, Bimtek Penyusunan Proposal

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH menjelaskan bahwa arah dan kebijakan pemerintah daerah telah tertuang dalam Visi dan Misi Kabupaten Kepulauan Selayar. Ditegaskan bahwa arah kebijakan Pemerintah hingga level terendah dapat mengacu pada Visi dan Misi tersebut. 


Hal ini ditegaskan Wakil Bupati dalam pelaksanaan pembukaan kegiatan sosialisasi kebijakan pemerintah daerah dan bimbingan tehnis penyusunan proposal Kabupaten kepulauan Selayar 2017, yang dilaksanakan oleh Bappelitbangda. 


Sementara itu Drs. H. Basok Lewa, Kepala Bappelitbangda Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ditanya maksud dan tujuan kegiatan ini menjelaskan singkat bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman serta wawasan kepada tatanan pemerintahan hingga ke level pemerintah desa mengenai kebijakan pemerintah daerah, terkait dengan program strategis dan perioritas kabupaten, yang juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan menyusun proposal permohonan bantuan sebagai upaya menyukseskan program perioritas kabupaten


Pembukaan sosialisasi ini berlangsung di ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar pada Jumat 24 Nopember 2017 dan akan berlangsung selama dua hari hingga 25 Nopember 2017. Dikuti oleh unsur pemerintah desa dan unsur lembaga pemberdayaan masyarakat desa dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang yang merupakan perwakilan dari 20 desa/kelurahan yang berada dikecamatan daratan. (*)


BACA JUGA
DIKPAR Gandeng BPPD Gagas Sejumlah Langkah Strategis Kepariwisataan 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bappelitbangda Selenggarakan Bimtek Penyusunan Proposal

Trending Now

Iklan