Selayar
Home » , , , , » Bupati Lepas Ratusan Rider Peserta Selayar Trail Adventure 2017 #2

Bupati Lepas Ratusan Rider Peserta Selayar Trail Adventure 2017 #2

Penulis Media Selayar on Sabtu, 18 November 2017 09.51.00

Bupati Lepas Ratusan Rider Peserta Selayar, Trail Adventure 2017 #2

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali secara resmi membuka dan melepas ratusan rider peserta Titac One Day, Trail Adventure 2017 #2 Jelajah Alam Tanadoang. Pembukaan dilapangan Pemuda Benteng, dan pelepasan ratusan rider peserta dilakukan di depan Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Ratusan Rider ini akan melintasi 90 km jalur ekstrim dipegunungan Selayar bagian tengah dan utara. Selanjutnya para rider ini akan melintasi 3 kecamatan didaratan Selayar. Dalam event ini, diikuti juga sejumlah pejabat daerah di Sulsel. Diantaranya Bupati Kep. Selayar, Dandim 1415, Kapolres Jeneponto, Kapolres Selayar, Wakil Ketua DPRD Selayar, Kepala Pertanahan dan sejumlah pejabat daerah lainnya di Sulsel.

Bupati Lepas Ratusan Rider Peserta Selayar, Trail Adventure 2017 #2

Pembukaan diawali dengan pembacaan doa selanjutnya arahan dari Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali sekaligus melepas peserta secara resmi. Pembukaan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Para Pejabat OPD lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, perwakilan Sponsor kegiatan ini, serta perwakilan dari para peserta dari luar daerah Selayar.

Bupati dalam arahannya, menyampaikan ungkapan terimakasih atas partisipasi para rider dalam event ini, dimana event ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412. Kegiatan ini menurut Bupati merupakan ajang promosi wisata bagi daerah ini.

Event sekelas ini bisa menjadi sample promosi daerah sehingga pelaksanaannya bisa saja menjadi contoh bagi daerah lainnya. Bupati berharap, agar para peserta menjaga keselamatan masing-masing selama menyusuri jalur yang cukup ekstrim. Selamat menikmati pemandangan daerah kami, kunci Muh. Basli Ali sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan event.

Kegiatan ini dibackup oleh ratusan petugas keamanan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan diback up dengan jaringan komunikasi yang disiapkan oleh ORARI  Kabupaten Kepulauan Selayar yang memantau jalur sepanjang pelaksanaan event.

BACA SELANJUTNYA....................

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar