Iklan

Sirkuit Basah, Duo Pebalap Ducati Rajai MotoGP Malaysia 2017

Media Selayar
Minggu, 29 Oktober 2017 | 16:31 WIB Last Updated 2020-05-10T07:20:37Z
Pebalap Ducati Rajai MotoGP Malaysia 2017

MEDIA SELAYAR. MotoGP Malaysia 2017 yang dihelat disirkuit Internasional Sepang, hari ini Minggu 29 Oktober 2017, dikuasai oleh dua pebalap Tim Ducati Corse. Kedua pebalap Tim Ducati ini memimpin jalannya race sejak awal-awal lap.

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo membuktikan kedigdayaan Motor Ducati dilintasan balap yang basah, akibat diguyur hujan sejam sebelum race dilepas.

Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh kedua pebalap yang akhirnya mengukuhkan Andrea Dovisiozo sebagai pemenang MotoGP Malaysia 2017, disusul rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan Johan Zarco, pebalap Tim Monster Yamaha TECH3 diposisi ke 3.

Sementara itu, pebalap Honda Repsol, kandidat juara dunia tahun ini harus puas diposisi ke 4, disusul Dani Pedrosa dan Danilo Petruci di Posisi ke 6. seperti biasa bila lintasan basah, The Doctor, Valentino Rossi, keok dan harus puas diposisi ke 7.

Dari hasil MotoGP hari ini, persaingan merebut gelar juara dunia 2017 belum terkunci dan Marques harus kembali sabar dan menunggu seri MotoGP Valencia selanjutnya. Mampukan Marc Marques merebut gelar juara dunia tahun ini ? ataukah dewi fortuna kemudian memihak ke Dovisiozo ? Entahlah, yang pasti sejumlah pengamat MotoGP juga tidak mau sesumbar menentukan siapakah juara dunia tahun ini.

Sementara saat ini, peroleh poin sementara MotoGP 2017 masih dipimpin oleh Marc Marques, disusul Andrea Dovizoso. Mereka berdua adalah kandidat juara dunia 2017, yang penentuannya nanti pada seri terakhir MotoGP 2017 disirkuit Valencia Spanyol. (TIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sirkuit Basah, Duo Pebalap Ducati Rajai MotoGP Malaysia 2017

Trending Now

Iklan